Senin, 12 November 2012

Opiq, Daftar Terakhir Terlengkap

KOTA – Pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Sumedang yang diusung partai Golkar, H Taufiq Gunawansyah dan Usep Komaruzzaman menjadi paslon pamungkas yang mendaftar di KPU Sumedang. Paslon ini datang 2 jam lebih cepat dari jadwal semula pukul 22.00, Sabtu (22/11/2012).

 Pasangan yang mengenakan kemeja kotak-kotak dengan ditutup jas hitam ini, langsung diterima Ketua KPU Sumedang, Asep Kurnia, dan
langsung dilakukan pemeriksaan berkas. Catatan Sumedang Online dari 8 bakal calon yang mendaftar sebagai paslon Bupati dan wakil Bupati Sumedang, paslon Opiq-Usep yang paling lengkap berkas data yang dikirimkan ke KPU Sumedang, dibanding 7 kandidat lainnya.
Dalam jumpa pers, Opiq menyebut dipilihnya Usep karena merupakan pasangan sehati, yang diharapkan jika terpilih, akan saling percaya antara bupati dan wakil bupati sebagai prasyarat mutlak untuk keharmonisan hubungan kinerja antara bupati dan wakil bupati.

Sementara itu menanggapi pembangunan jalan tol yang dapat mengancam laju perkembangan kota Sumedang, menurut Opiq mainsetnya harus dirubah agar dengan adanya jalan tol dapat justru dapat menjadi lebih baik dan menjadi peluang untuk kemajuan Sumedang ke depan.

“Sumedang ke depan harus lebih baik, dan jangan jadi kota mati karena adanya tol. Sehingga ini menjadi pemikiran saya, bagaimana Sumedang mempunyai daya tarik yang justru menjadi peluang yang dapat kita menej,” kata Opiq menjawab pertanyaan wartawan, malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar